Iklan

Iklan

Kapolsek Sumbul Tinjau Lokasi Kebakaran Tiga Unit Rumah di Pegagan Julu I

01/02/21, 22:27 WIB Last Updated 2021-02-01T15:27:04Z



DAIRI, NET24JAM.ID - Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syahputra Ginting meninjau tiga unit rumah kosong di lingkungan VI Siboras Kelurahan Pegagan Julu I Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, yang hangus terbakar, Senin (1/2/2021). 


Peristiwa nahas ini begitu cepat terjadi, sekira pukul 16.00 Wib dan api baru bisa dikendalikan sekira pukul 17.00 Wib setelah masyarakat bersama petugas pemadam kebakaran melakukan upaya pemadaman api. 


Menurut keterangan saksi, bahwa sumber api berasal dari ruang tengah salah satu rumah korban bernama Napa boru Situmorang, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong dan terkunci. 


"Tiga rumah semi permanen yang terbakar, pada saat rumah dalam keadaan kosong," terang Tunggul Situmorang.


Sementara Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syahputra Ginting dalam keterangan persnya menyampaikan, ketika melihat ada api saksi berteriak dan setelah masyarakat berdatangan, petugas Damkar, Polisi, Koramil, Lurah Pegagan Julu I, dibantu warga berupaya memadamkan api.


"Untuk rumah milik Napa boru Tumorang dan Robinson Sihotang tidak ada barang yang bisa diselamatkan. Barang-barang yang hangus terbakar diantaranya sepeda motor, padi, kursi sofa, tempat tidur,Lemari dan surat berharga," jelas Kapolsek.


"Terjadinya kebakaran diduga sementara ini diakibatkan oleh korsleting listrik," ungkapnya.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Sumbul Tinjau Lokasi Kebakaran Tiga Unit Rumah di Pegagan Julu I

Terkait

Iklan