Iklan

Milad HMI ke 74, Kapolres Dairi Bagikan Bingkisan Pada Peserta Khitanan Massal

26/02/21, 03:11 WIB Last Updated 2021-02-25T20:11:45Z

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH., bagikan bantuan.

Dairi, NET24JAM.ID - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH., menghadiri undangan HMI Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka Khitanan Massal Milad HMI ke 74 Badan Koordinasi Sumatera Utara di aula STAIS Al-Ikhlas Kabupaten Dairi, pada Kamis (25/2/2021).


Kegiatan dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan ini, selain Kapolres Dairi dalam kegiatan tersebut hadir juga Dandim 0206/Dairi Letkol Arm. Adietya Yuni Nurtono, SH, Ketum badan Koordinasi HMI Sumut Muhammad wi Hasbi Silalahi, Perwakilan dari Pemkab Dairi, Ketua HMI Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat Robert Sianturi, serta dari Tim medis dari Kedokteran USU dan para orang tua yang akan di Khitan.


Dalam kegiatan ini Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH juga menyerahkan bingkisan kepada perwakilan anak-anak yang telah di Khitan.


Sambutan orang tua yang anaknya mengikuti kegiatan tersebut, mengungkapkan bahwa Kami sangat merespon dengan positif, dan mengharapkan agar di hari-hari mendatang kegiatan seperti ini dapat kembali dilaksanakan karena sangat membantu meringankan beban biaya dalam mengkhitan anaknya.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad HMI ke 74, Kapolres Dairi Bagikan Bingkisan Pada Peserta Khitanan Massal

Terkait

Iklan