Iklan

Iklan

Polisi Dairi Ciduk Seorang Pria Penikmat Sabu

12/02/21, 16:21 WIB Last Updated 2021-02-12T09:22:05Z

Pelaku MT saat diamankan di Mapolres Dairi.

DAIRI, NET24JAM.ID - Seorang pria berinisial MT diciduk personil kepolisian dari Polres Dairi dan Polsek Tanah Pinem di Dusun Lau Gunung Desa Pamah Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi

Provinsi Sumatera Utara, pada Rabu (10/2/2021) tepatnya di gubuk milik warga.


Kapolsek Tanah Pinem AKP Ikat Lubis, SH., menjelaskan bahwa pelaku MT diciduk berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa di di Dusun Lau Gunung Desa Pamah Kecamatan Tanah Pinem adanya seseorang yang memiliki narkotika jenis sabu.


“Berdasarkan informasi tersebut, anggota kami langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian ke tempat kejadian perkara (TKP)," jelas AKP Ikat Lubis dilansir net24jam.id, Jumat (12/2/2021).


“Ketika diintai, personil yang membenarkan informasi itu, tanpa basa-basi langsung dilakukan penangkapan terhadap MT," sambungnya.


Selain itu, lanjut AKP Ikat, setelah dilakukan penggeledahan badan dan tempat lainnya, personil menemukan barang bukti berupa plastik transparan yang didalamnya diduga kuat narkotika jenis sabu-sabu.


"Saat menciduk pelaku, personil berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 plastik transparan yang didalamnya berisikan sabu 0,04 gram, 1 alat hisap sabu dan menempel kaca vyrex yang diduga sisa pembakaran sabu seberat 1,58 gram dan 1 mancis berwarna merah," lanjut Kapolsek seraya mengatakan bahwa untuk pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Dairi guna proses sidik lebih lanjut.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Dairi Ciduk Seorang Pria Penikmat Sabu

Terkait

Iklan