Iklan

Iklan

Polres Pakpak Bharat dan Tim Gabungan Laksanakan Ops Yustisi

07/02/21, 18:47 WIB Last Updated 2021-02-07T11:47:14Z

Personil Polres Pakpak Bharat bersama Tim gabungan melaksanakan Ops Yustisi.

Pakpak Bharat, NET24JAM.ID - Polres Pakpak Bharat rutin laksanakan Ops Yustisi. Kali ini, bersama tim gabungan dari TNI dan Satpol PP,  Polres Pakpak Bharat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK, MH., melalui Kabag Ren Kompol Hasanuddin, SH., bahwa kegiatan Yustisi Covid-19 ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19.


"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga jarak),” ujar Kompol Hasanuddin saat memimpin apel gabungan Ops Yustisi, Sabtu (6/2/2021).


Dia menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan Yustisi Covid-19, selain menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, personel gabungan juga melaksanakan mobiling, stasioner, memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, memerintahkan para pelaku usaha untuk menyediakan tempat cuci tangan, dan mensosialisasikan Perbup Pakpak Bharat No. 28 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.


Personel gabungan yang terdiri dari 21 orang personel Polres Pakpak Bharat, 10 orang personel Kodim 0206/Dairi, dan 19 orang personel Satpol PP dibagi kedalam 2 tim untuk melaksanakan patroli ke sejumlah tempat.


"Dengan rute tim 1 dari Polres Pakpak Bharat menuju Pasar Onan Singgabur Desa Silima Kuta Kecamatan STTU Julu dan simpang RSUD Salak jalan Sikadang Jandi Desa Boangmanalu Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat," papar Kompol Hasanuddin.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pakpak Bharat dan Tim Gabungan Laksanakan Ops Yustisi

Terkait

Iklan