Iklan

Iklan

Polsek Sumbul Laksanakan Pengamanan Kunjungan Menteri Sandiaga Uno

19/02/21, 21:22 WIB Last Updated 2021-02-19T14:22:48Z



DAIRI, NET24JAM.ID - Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno ke Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, Polsek Sumbul Polres Dairi melakukan pengamanan.


Saat dikonfirmasi net24jam.id, Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syahputra mengatakan, bahwa pengamanan kunjungan Sandiaga Uno beserta rombongan dalam situasi aman dan kondusif.


"Persiapan pengamanan sudah kita lakukan sejak beberapa waktu lalu, dan tetap berkoordinasi dengan pihak Polres Dairi sebagai pimpinan kita," ujarnya, Jumat (19/2/2021).


Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Silahisabungan, Ruben Sadaman menyampaikan warga sekitar sangat senang sekaligus bangga atas kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno ke Kecamatan Silahisabungan.


"Kami sangat senang sekaligus bangga jika bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno dapat berkunjung langsung ke tempat ini. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat," ucap Ruben.


Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ini untuk meresmikan aplikasi layanan promosi Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Platform digital visitdairi.com ini diharapkan dapat mendorong peningkatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif wilayah ini.


Menurut Sandi, platform tersebut juga sudah terintegrasi dengan website Beli Kreatif Danau Toba dan Indonesia.travel. Dia berharap kehadiran platform ini dapat menjadi pendongkrak minat wisata.


"Kita berharap semua ini akan semakin meningkatkan minat wisata dan masuk ke dalam program Gerakan Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)," kata Sandi.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sumbul Laksanakan Pengamanan Kunjungan Menteri Sandiaga Uno

Terkait

Iklan