Iklan

Iklan

2 Kapolres Bersama Dandim dan Bupati Gelar Latihan Menembak Bersama

02/03/21, 18:37 WIB Last Updated 2021-03-02T11:38:25Z

Latihan Menembak Bersama.

P. Siantar, NET24JAM.ID - Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/SML Selasa (2/3/2021) gelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Sarja Arya Racana Polres Simalungun, hadir juga Bupati Simalungun J.R Saragih mengikuti latihan menembak ini.


Latihan menembak bersama ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi kedua instansi, sehingga tercipta sinergi untuk membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk memberikan rasa aman bagi warga Kota Pematangsiantar - Kabupaten Simalungun  dan sekitarnya.


Hal ini disampaikan Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan B.  Siregar melalui Kasubag Humas Iptu. Rusdi Ahya kepada awak media Selasa (2/3/2021), kepada awak media ia menjelaskan kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas Satuan TNI-POLRI dalam menyelesaikan tugas-tugas dalam membantu kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam menuntaskan apabila ada permasalahan yang ada di wilayah hukum  dua Polres ini yakni Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.


"Untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas Satuan TNI-POLRI dalam menyelesaikan tugas-tugas dalam membantu kenyamanan dan keamanan Masyarakat dalam menuntaskan apabila ada permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Pematangsiantar - Polres Simalungun," jelasnya.


Usai melaksanakan latihan menembak  dilanjutkan dengan kegiatan coffee break, foto bersama dan ramah tamah, kegiatan berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 2 Kapolres Bersama Dandim dan Bupati Gelar Latihan Menembak Bersama

Terkait

Iklan