Iklan

Iklan

AKBP Herzoni Saragih Tanamkan Rasa Nasionalisme Sejak Dini di Tanah Papua

Redaksi
20/03/21, 21:59 WIB Last Updated 2021-03-20T14:59:04Z


Papua, NET24JAM.ID - Kepala kepolisian Resor Deiyai Provinsi Papua AKBP Herzoni Saragih, S.I.K  mengunjungi salah satu Sekolah Dasar Negeri 1 di waghete.


Dalam kunjungannya Kapolres berdarah batak dan belum genap satu bulan menjabat di tanah papua ini berinteraksi dengan generasi penerus bangsa di Tanah Papua. 


Kapolres berpangkat melati dua ini mengajak bermain, menyanyikan lagu kebangsaan serta mengingatkan bahwa kehadiran TNI POLRI di tanah Papua adalah membuat rasa aman.


"Saya ingin rasa nasionalisme dari sejak dini di diri mereka sudah tertanam dari mengetahui dasar dasar negara, serta kebangsaan dan di tanah papua ini juga ada warga asal sulawesi, kalimantan jadi saya juga mengingatkan mereka untuk saling bertoleransi dan berteman," ucapnya. 


Dalam kehadiran Polisi ditengah-tengah pelajar dengan program POLISI NOKEN dengan Tema KASIH dengan PRESISI disambut dengan baik oleh pihak kepala sekolah yakni Yustinus Mote S.Pd dan para guru.


"Kita sebagai tenaga pengajar merasa senang hadirnya polisi ditengah tengah kami, selain mengajarkan rasa nasionalisme kepada murid kami, bapak polisi juga berbaur kepada mereka," kata Yustinus Mote.


Saat diwawancarai di Polres Deiyai Jalan Bhayangkara AKBP Herzoni Saragih,S.I.K mengatakan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan di sekolah sekolah di distrik wilayah hukum Polres Deiyai.


(Red/Humas)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKBP Herzoni Saragih Tanamkan Rasa Nasionalisme Sejak Dini di Tanah Papua

Terkait

Iklan