Iklan

Iklan

AKP Herliandri. SH, Kasat Lantas Polres Dairi, Razia Ciptakan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar

23/03/21, 00:10 WIB Last Updated 2021-03-22T17:10:00Z

Dairi, NET24JAM.ID - Razia Gabungan Personil  Polres Dairi di depan Mako Polres Dairi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi, yang di laksanakan pada hari Senin 22/03/2021.


Razia ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH, dan hadir juga dalam Razia tersebut Kasat Shabara IPTU Togono, Kasat Intelkam AKP Polin Damanik, Pawas AKP Suwandi Simangunsong, KBO SAT Lantas IPTU WTP. Sinaga, Kanit Patroli SAT Lantas IPDA JP Karo sekali, serta seluruh Personil Gabungan satuan Fungsi Polres Dairi.


Kegiatan Razia dan Patroli Gabungan  Personil Polres Dairi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Balap Liar yang sering terjadi pada malam hari, dan mengurangi penggunaan Knalpot Blong bagi kendaraan Roda 2  di wilayah hukum Polres Dairi.

Hasil  dari kegiatan Razia tersebut berhasil mengamankan sebelas (11) unit sepeda motor, dengan pelanggaran yang berbeda-beda, ada yang di tilang akibat memiliki knalpot blong atau Racing, dan beberapa lainnya dikarenakan kelengkapan surat-surat kendaraan mereka.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri. SH, mengatakan Razia seperti ini akan terus kita laksanakan agar balapan-balapan liar  yang sering menganggu penguna jalan dapat segera di bubarkan, ungkapnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKP Herliandri. SH, Kasat Lantas Polres Dairi, Razia Ciptakan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar

Terkait

Iklan