Iklan

Demi Kepentingan Anak-Anak Tak Mampu, Nita Ketua LPA Rela Ngamen

Redaksi
07/03/21, 22:01 WIB Last Updated 2021-06-21T04:06:03Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - luar biasa memang dan patut diapresiasi apa yang dilakukan Ida Halanita Damanik, SHut Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Pematangsiantar dan juga Plt LPA Simalungun, demi mencari biaya operasional guna kepentingan anak-anak tak mampu, dirinya rela mengamen dari satu Cafe ke Cafe lain.


Berbekal mic dan loudspeaker aktif,  Ketua LPA Pematangsiantar yang baru beberapa hari diberi mandat sebagai Plt LPA Simalungun itu dengan suara indahnya menyanyikan lagu demi lagu agar mendapat simpatik para pengunjung Cafe.


Nita sapaan akrabnya, secara tidak sengaja kedapatan sedang mengamen, pada Minggu (7/3/2021) sekira pukul 10.00 Wib oleh awak media di seputaran Jalan Cipto tepatnya di Cafe Massa Koktong tempat berkumpulnya berbagai macam lapisan masyarakat.


Kepada para insan pers, Nita usai menyanyikan lagunya, ia menyampaikan apa yang dilakukan ini (mengamen) bukanlah hal pertama yang dilakukan dan tujuannya pun bukan untuk kepentingan pribadi tetapi agar ia dapat bergerak cepat memperjuangkan hak-hak anak.


"Sebelum diberi mandat sebagai Plt LPA simalungun aku udah ngamen bang,  untuk biaya operasionalku sebagai Ketua LPA Pematangsiantar apalagi sekarang otomatis wilayah kerjaku lebih luas dan yang pasti butuh biaya operasional lebih besar bang, semoga ada yang peduli untuk memperjuangkan hak anak agar kami dapat bergerak cepat," terang Nita.


Salah satu warga yang tak ingin disebutkan identitasnya kebetulan melintas berhenti memberikan apresiasi dan tanggapan


"Salut saya bang, betul-betul pejuanglah kakak itu, bukan sekali atau dua kali kakak itu mengamen tapi sering saya lihat tujuannya pun untuk membantu orang lain," pungkasnya


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demi Kepentingan Anak-Anak Tak Mampu, Nita Ketua LPA Rela Ngamen

Terkait

Iklan