Iklan

Iklan

Kapolres Dairi Beri Bantuan Pada Korban Puting Beliung

02/03/21, 18:21 WIB Last Updated 2021-03-02T11:21:45Z

Sinergitas TNI-POLRI Beri Bantuan Korban Puting Beliung.

Dairi, NET24JAM.ID - Dalam rangka memberikan bantuan sosial dari Kapolres Dairi kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung disertai hujan deras di Desa Kau Sireme Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, Personil Polsek Tigalingga dan Koramil 04/Tigalingga membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat bencana alam tersebut, pada Senin (1/3/2021).


Sinergitas TNI- Polri ini tidak sampai disitu saja, Prajurit TNI dan Personil Polsek Tigalingga menuju lokasi bangunan yang terdampak akibat bencana alam angin puting beliung yang itu bangunan Gereja GPDI di Desa Lau Simere Kecamatan Tigalingga yang rusak diterpa angin puting beliung.


Bantuan yang diberikan selain Sembako kepada Jemaat Gereja tersebut, juga diberikan 12 lembar Seng untuk menggantikan atap Gereja yang rusak berat akibat angin puting beliung.


Salah seorang masyarakat yang juga tokoh masyarakat mengatakan, bahwa masyarakat cukup terbantu dapat menerima sembako apalagi tempat ibadah mereka segera dapat digunakan kembali.


Dalam hal ini Pengurus Gereja dan jemaat mengatakan sedikit terbantu atas bantuan yang diberikan.


"Kami seluruh Jemaat Gereja berdoa, agar Bapak Kapolres Dairi diberikan umur panjang dan semakin di berikan kekuatan dalam mengemban tugasnya," ungkap Pengurus Gereja tersebut.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dairi Beri Bantuan Pada Korban Puting Beliung

Terkait

Iklan