Iklan

Kapolres Dairi Sambangi Rumah Energi Kasih dan Penyandang Disabilitas

10/03/21, 20:01 WIB Last Updated 2021-03-10T13:01:14Z

  Dairi, NET24JAM.ID - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH., bersama Dandim 0206 Dairi, pada pelaksanaan "Gerakan Kemanusiaan Dalam Harmoni Keanekaragaman" dalam rangka cipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, yang di laksanakan pada hari Rabu 10/03/2021.


Pada pelaksanaan kegiatan ini Kapolres Dairi bersama dengan Dandim 0206 Dairi dan tokoh Agama memberikan bantuan berupa Sembako kepada penyandang Disabilitas yang ada di rumah Energi Kasih yang terdampak dari Covid-19 sebagai wujud nyata dan Kecintaan Polri terhadap masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dairi yang aman dan kondusif.

Kapolres Dairi Juga menyampaikan kepada yang mendapat Bantuan Sembako tersebut, agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai Tali Asih dan Kepedulian serta Kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat yang selalu siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Baik orang tua dari penyandang Disabilitas tersebut merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang di laksanakan.

Orang tua dari penyandang Disabilitas juga mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana pada hari ini, ungkapnya dengan linangan air mata. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dairi Sambangi Rumah Energi Kasih dan Penyandang Disabilitas

Terkait

Iklan