Iklan

Iklan

Kapolres Pematangsiantar Mengikuti Donor Darah BSS Foundation

Redaksi
09/03/21, 03:04 WIB Last Updated 2021-03-08T20:04:56Z


P. Siantar, NET24JAM.ID - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K., bersama dengan personil mengikuti Bakti Sosial donor darah yang digelar oleh BSS Foundation.


Bertempat di Aula Yayasan Perguruan Sultan Agung Jln. Surabaya No.19 Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara, bakti sosial donor darah BSS Foundation ini bekerjasama dengan YP. Sultan Agung dan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Pematangsiantar



Selain Kapolres dan personil, kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua DPRD Timbul Lingga, Denpom Mayor CPM Binson Simbolon, Yayasan Perguruan Sultan Agung Hasan Wijaya, Ketua Bankom Raya Siantar-Simalungun Muhammad Muklis dan Ketua BSS Foundation Yap Seng.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K., menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia dan direncanakan akan dilaksanakan secara berkesinambungan.


"Kita ucapkan terima kasih kepada BSS Foundation yang telah menggelar kegiatan bakti sosial ini, disamping membantu yang membutuhkan darah, kita juga membantu kesehatan tubuh kita. Setetes darah bisa menyelamatkan jiwa orang lain,” ucap Kapolres, Senin (8/3/2021).


Sebagai rasa peduli atas kegiatan yang digelar oleh BSS Foundation ini, Kapolres membawa puluhan anggota untuk turut ikut serta mendonorkan darah.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pematangsiantar Mengikuti Donor Darah BSS Foundation

Terkait

Iklan