Iklan

Iklan

Kedapatan Memiliki Shabu, Warga Tanjung Tongah Dibekuk Polisi

Redaksi
06/03/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-03-06T06:39:48Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Andri (31) warga Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Pematangsiantar tak dapat berbuat apa apa lagi saat Personil Satnarkoba Polres Pematangsiantar membekuk dirinya karena kedapatan memiliki shabu yang sempat ia buang saat melihat petugas, pada Kamis (4/3/2021) sekira pukul 17.00 Wib.


Menurut Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya,  kronologi penangkapan Andri bermula saat Personil Satnarkoba, pada Kamis (4/3/2021) sekira pukul 16.30 Wib, mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di Jl. Pdt. Wismar Saragih Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan. 


Tanpa menunggu lama, personil Satnarkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan saat tiba di alamat yang dituju petugas melihat laki-laki yang dicurigai sesuai dengan informasi yang disebutkan sedang duduk diatas sepeda motor merek Kawasaki Ninja tanpa plat. 


Kemudian saat petugas mendekatinya laki-laki tersebut melarikan diri dan terlihat sempat membuang sesuatu dari tangan kirinya ke dalam truk, petugas pun melakukan pengejaran dan tidak berapa jauh, laki-laki tersebut berhasil ditangkap dan mengaku bernama Andri (31) warga tanjung tongah.


"Petugas yang mengetahui tindakan pelaku, meminta untuk mengambil yang dibuangnya tersebut setelah diambil ternyata ditemukan 1 buah plastik klip yang berisi 5 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat brutto 10,40 gram," ujar Rusdi.


Lalu dari kantong celana depan sebelah kanannya ditemukan 1 unit handphone yang kemudian saat ditanyakan petugas tentang kepemilikan narkotika jenis shabu tersebut ianya mengaku bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya


"Kemudian turut diamankan 1 (satu) unit sepeda motor kawasaki tanpat plat dan selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkas Rusdi.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kedapatan Memiliki Shabu, Warga Tanjung Tongah Dibekuk Polisi

Terkait

Iklan