Iklan

Nunggu Pembeli Ditepi Sungai, Penjual Sabu Dibekuk Polisi

Redaksi
04/03/21, 22:17 WIB Last Updated 2021-03-04T15:17:16Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Tak sadar telah dikibusi warga Edy (44) warga jalan Melur masih saja berjualan dan menunggu pembeli di pinggiran sungai di seputaran Jalan Gunung Sinabung Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan sampai akhirnya personil Satnarkoba Polres Pematangsiantar meringkusnya, pada Rabu (3/3/2021) sekira pukul 17.00 Wib.


Penangkapan Edy bermula pada hari Rabu (3/3/2021), sekira pukul 16.30 Wib, Personil Satnarkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba jenis shabu di Jalan Gunung Sinabung Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan Pematangsiantar tepatnya di pinggir sungai.


Menindak lanjuti informasi ini kemudian Personil Satnarkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan, setibanya di tempat yang dituju, Personil Satnarkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sesuai dengan informasi sedang duduk-duduk di pinggiran sungai.


Kemudian Personil Satnarkoba langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut yang kemudian mengaku bernama Edy (44) warga jl. Melur 


Hal itu disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya kepada awak media melalui pesan whatsapp, pada Kamis (4/3/2021). 


"Lalu personil Satnarkoba menyuruh Edy untuk mengeluarkan isi kantungnya dan dari kantung depan sebelah kiri celananya ditemukan 8 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 1.05 gram yang dibungkus kertas timah rokok, lalu dari kantung depan sebelah kanan celananya ditemukan uang tunai sebesar Rp60.000," terang Rusdi.


Dia menambahkan, saat diinterogasi petugas, Edy mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya. 


"Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan," pungkas Rusdi.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nunggu Pembeli Ditepi Sungai, Penjual Sabu Dibekuk Polisi

Terkait

Iklan