Iklan

Pantau Proses Vaksinasi di Jawa Tengah, Kapolri : Mereka Antusias Ingin di Vaksin

Redaksi
24/03/21, 23:11 WIB Last Updated 2021-03-24T16:11:46Z



Semarang, NET24JAM.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memantau proses vaksinasi yang digelar di Masjid Agung Semarang Jawa Tengah, Rabu (24/3/2021).


Vaksinasi ini diikuti sebanyak 425 orang yang didalamnya terdapat tokoh agama dari lintas agama, tokoh masyarakat, ulama dan para santri dari empat Kabupaten di Jawa Tengah (Jateng) yakni Semarang, Kota Semarang, Demak dan Salatiga.


Saat berdiskusi dengan Kapolri, peserta vaksinasi mengaku sangat antusias agar dapat segera bisa divaksin setelah hampir satu tahun menunggu.


“Mereka dengan kesadaran sendiri hadir, karena sudah 1 tahun menunggu vaksin, dan semua mau divaksin,” kata Sigit dalam keterangan tertulisnya.


Di acara tersebut, Kapolri juga sempat berdialog dan mengikuti vlog Bhabinkamtibmas Herman atau yang lebih dikenal dengan “Mas Bhabin”.


Dalam kunjungannya ini, Kapolri didampingi oleh Asops Kapolri, Kadiv Humas, Kadiv Propam dan Kakor Binmas. Rombongan disambut langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Kapolda Jawa Tengah.


(Red/Divisi Humas Polri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Proses Vaksinasi di Jawa Tengah, Kapolri : Mereka Antusias Ingin di Vaksin

Terkait

Iklan