Iklan

Pelaku Pencabulan Anak dan Sebarkan Vidio, Gol di Polres Dairi

31/03/21, 00:10 WIB Last Updated 2021-03-30T17:10:06Z

Sidikalang, NET24JAM.ID -  Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur terjadi di wilayah hukum Polres Dairi, kasus yang sebagaimana dimaksud Pasal 81 ayat (2) jo Pasal 76D dari undang-undang nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua Atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dalam hal ini Korban sebut saja namanya " Bunga" masih berusia 15 tahun.


Setelah pelaku. KS (20 tahun) di tangkap di kediamannya oleh Sat Reskrim Polres Dairi, maka Polres Dairi melakukan konferensi Pers di Mako Polres Dairi,  jalan SM Raja nomor 08 Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari Selasa 30/03/2021.


Pengungkapan kasus ini terjadi manakala pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 Wib, Vitriani Sihombing sedang membuka akun Facebook miliknya,  kemudian Vitriani Sihombing tersentak dan betapa terkejutnya karena melihat video adiknya Bunga di-posting sedang bersetubuh dengan seorang laki-laki yang bernama KS.

Bagai di sambar petir di siang bolong, Vitriani Sihombing langsung segera menceritakan dan melaporkan hal tersebut kepada ayahnya, mengatakan "Sudah Disetubuhi Si Bunga Pak". ucap Vitriani Sihombing.

Setelah melihat Ayah korban melihat Vidio dalam akun Facebook tersebut, maka pihak Orang Tua korban langsung melaporkan ke Polres Dairi.

Setelah menerima laporan pengaduan tersebut Plh Kasat Reskrim Polres Dairi IPTU Sumitro Manurung, SH langsung mengamankan pelaku di rumahnya di Dusun Lumban Harianja, Desa Kuta tengah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Dan barang bukti yang berhasil di amankan satu potong jeket, celana dalam, Bra, celana panjang dan satu unit handphone merek Vivo. Barang bukti dan pelaku saat ini di amankan ke Mako Polres Dairi. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku Pencabulan Anak dan Sebarkan Vidio, Gol di Polres Dairi

Terkait

Iklan