Iklan

Iklan

Polres Dairi Bersih-bersih Lingkungan Danau Toba

27/03/21, 15:26 WIB Last Updated 2021-03-27T08:26:25Z

 Silalahi, NET24JAM.ID -  Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi serta Organisasi Kepemudaan juga Masyarakat pada pelaksanaan Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI melakukan Bersih- bersih di Seputaran wilayah Danau Toba, dalam rangka untuk menjaga Kelestarian Lingkungan Danau Toba pada hari Sabtu 27/03/2021.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H bersama Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH mengajak seluruh elemen masyarakat agar Bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan Danau Toba agar tetap terlihat asri dan indah.


Yang mana dalam kegiatan tersebut Bersih bersih Danau Toba dilakukan agar terlihat kelestarian lingkungan Danau Toba lebih indah dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada kabupaten Dairi. 


Dalam kegiatan tersebut kapolres dairi bersama Dandim 0206 Dairi juga mengajak masyarakat serta Organisasi Kepemudaan yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan agar bersama-sama dalam menjaga dan mencegah terjadinya Kebakaran lahan dan hutan. Karna Kebakaran lahan mempunyai dampak kepada Kesehatan Warga Masyarakat dan juga kepada lahan serta tanaman pertanian masyarakat.

Dan juga menyampaikan tentang Kebakaran Rumput semak belukar yang akhir-akhir ini sudah sering terjadi di Kecamatan Silahi Sabungan dan akan menindak bila ada unsur-unsur kesegajaan membakar lahan dan hutan  sesuai dengan undang - undang yang berlaku di republik Indonesia. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dairi Bersih-bersih Lingkungan Danau Toba

Terkait

Iklan