Iklan

Polres Dairi Saluran Bantu Kepada Korban Bencana Alam

07/03/21, 23:10 WIB Last Updated 2021-03-07T16:10:39Z

Dairi, NET24JAM.ID - Polres Dairi terus Tingkatkan Sinergitas TNI- POLRI dalam rangka peduli Bencana Alam yaitu menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat Korban Bencana Alam pada hari Minggu 07/03/2021.


Dalam hal ini Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH., yang di wakili  Kapolsek Sidikalang Kota IPTU S. Berutu SH, berserta Personilnya memberikan Bantuan kepada masyarakat yang terkenak Bencana Alam sebanyak 7 Rumah Tangga.

Kapolsek Sidikalang Kota IPTU S. Berutu SH, bukan hanya sekedar memberikan bantuan kepada masyarakat, tetapi juga memberikan motivasi untuk tetap bangkit dari keterpurukan serta memberikan penghiburan kepada korban Bencana Alam.

IPTU S. Berutu SH, menyampaikan bahwa Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian dalam hal ini Polsek Sidikalang Kota terhadap situasi dan kondisi masyarakat yang sedang mengalami musibah, ujarnya.

Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan mengatakan, pelaksanaan  pemberian Bantuan kepada kami yang terkena Bencana Alam ini sangatlah meringankan beban, dan kami sangat bersyukur karena ada pihak-pihak yang masih perduli kepada kami, terkhusus Kami berterima kasih kepada bapak Kepolisian Polsek Sidikalang Kota.(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dairi Saluran Bantu Kepada Korban Bencana Alam

Terkait

Iklan