Iklan

Polres Pematangsiantar Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Redaksi
11/03/21, 01:14 WIB Last Updated 2021-03-10T18:14:46Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K., menjadi orang pertama yang di Vaksin Covid-19, Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Poliklinik Polres Pematangsiantar tanda dimulainya pelaksanaan Vaksin Covid 19 kepada personil Polres Pematangsiantar, pada Rabu (10/3/2021).


Setelah Kapolres dilanjutkan kepada PJU Polres, Kapolsek jajaran serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pematangsiantar untuk dilakukan Vaksin Covid-19.


Pada kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar melalui Kasubag Humas Iptu, Rusdi Ahya, menyampaikan vaksinasi ini dilakukan untuk memutus penyebaran Virus Corona, untuk itu saya pastikan Vaksin Covid-19 aman dan Halal lantaran telah melalui tahapan uji klinis dari BPOM dan mendapat sertifikasi Emergency Use Authorizetion (UEA). kepada seluruh personil agar tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) guna antisipasi Covid19.


"Kota Pematangsiantar merupakan salah satu kota yang melaksanakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Provinsi Sumatera Utara," ujarnya. 


Untuk itu, lanjut Rusdi, diharapkan kepada seluruh personil Polres Pematangsiantar khususnya Bhabinkamtibmas sebagai lini terdepan agar menghimbau secara humanis kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan  dan tetap bersinergi dengan Instansi terkait.


"Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar," tandasnya.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pematangsiantar Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Terkait

Iklan