Iklan

Iklan

Ruben S Pintu Batu Terpilih Menjadi Ketua Kecamatan Partai Golkar

29/03/21, 13:18 WIB Last Updated 2021-03-29T09:22:23Z

 Silalahi, NET24JAM.ID - Rapat musyawarah Kecamatan Partai Golongan Karya, Kecamatan Silahi Sabungan Kabupaten Dairi tahun 2021 yang di laksanakan di Aula Resto Cafe Silalahi pada hari Senin 29/03/2021.


Rikson W Sihotang, ST Wakil Sekjen DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Dairi sebagai pemimpin rapat mengatakan bahwa rapat musyawarah Kecamatan Partai Golongan Karya di Kecamatan Silahi Sabungan tindak lanjut Instruksi DPP Partai Golkar dan DPD agar segera di laksanakan musyawarah Kecamatan Partai Golkar.


Dalam Rapat musyawarah Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Silahi Sabungan, dalam agenda tersebut terpilih secara SAH Ketua Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Silahi Sabungan Ruben Sadaman Silalahi Pintu Batu.

Rikson W Sihotang, ST mengatakan dengan tegas bahwa Bapak Ruben Sadaman Silalahi Pintu Batu telah sah terpilih menjadi Ketua Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Silahi Sabungan karena telah memperoleh 5 Suara yang mewakili 9 suara dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan Kabupaten Dairi ini.

Rikson W Sihotang, ST menambahkan, harapan kami mengawali Ketua Golkar DPD Dairi, agar Partai Golkar yang ada di Silahi Sabungan dapat menampung setiap Aspirasi- aspirasi warga masyarakat yang ada di Silahi Sabungan, dan dapat di sampaikan kepada Dewan kita.

Partai Golkar adalah salah satu Partai terbesar yang ada di Kabupaten Dairi, yang memiliki 9 Kursi dan yang ketepatan Bupatinya juga adalah Ketua DPD Partai Golkar Dairi, pungkasnya.

Ruben Sadaman Silalahi Pintu Batu dalam sambutannya mengatakan, kami akan mengembangkan Partai Golkar di Kecamatan Silahi Sabungan dan merapatkan barisan agar dapat bertambah lagi kursi di dewan perwakilan rakyat daerah dari Partai yang kita cintai ini.

Mengingat bahwa jumlah pemilih yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan lebih dari satu kursi, maka Ketua terpilih mengharapkan agar di Pemilu Dewan mendatang dapat mengantarkan salah satu Putra daerah atau tokoh Pemuda untuk menjadi anggota DPRD tingkat ll Kabupaten Dairi, ungkap Ruben. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ruben S Pintu Batu Terpilih Menjadi Ketua Kecamatan Partai Golkar

Terkait

Iklan