Iklan

Iklan

Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Hafizh Ketangkul Polisi

04/03/21, 14:09 WIB Last Updated 2021-03-04T07:09:11Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Lebih asyik-asyiknya beristirahat di dalam kamar gudang tempatnya bekerja di seputaran Jalan Pattimura, Hafizh disergap personil Satnarkoba Polres Pematangsiantar, pada Selasa (2/3/2021) sekira pukul 13.30 Wib.


Hafizh yang kedapatan memiliki narkotika jenis shabu yang disimpan dalam kotak rokok dan diletakkan di bawah rak tv, tak bisa bergerak bebas saat pihak kepolisian melakukan pemeriksaan.


Informasi penangkapan Hafizh ini disampaikan langsung Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya kepada wartawan melalui pesan via WhatsApp, pada Rabu (3/3/2021).


Rusdi menjelaskan kronologis tertangkap Hafizh Selasa (2/3/2021) sekira pukul 13.00 Wib, saat personil Satnarkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis shabu di salahsatu gudang di Jalan Pattimura Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara.


"Kemudian personil Satnarkob berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan gudang yang dicurigai sesuai dengan informasi. Lalu, petugas masuk kedalam gudang dan diruangan kamar dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang dicurigai yang kemudian mengaku bernama Hafizh (25)," jelas Rusdi.


Lebih lanjut, dia menambahkan setelah penangkapan petugas pun melakukan penggeledahan dan dari dalam lemari kain ditemukan 1 bong terbuat dari botol plastik dan 1 kotak rokok Armour yang berisi pipa kaca. 


Selain itu, tambah Rusdi, petugas menemukan dibawah rak tv 1 kotak rokok Armour yang berisi 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.29 gram, 1 kotak rokok Gudang Garam yang berisi 3 plastik klip kosong beserta 1 mancis dan dari atas rak tv ditemukan 1  unit handphone.


"Saat ditanyakan kepemilikan narkotika jenis shabu tersebut, Hafizh  mengaku bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya," pungkas rusdi sembari mengatakan bahwa pelaku dan seluruh barang bukti sudah diboyong ke Mapolres Pematangsiantar.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Hafizh Ketangkul Polisi

Terkait

Iklan