Iklan

Supir Ambulan Ditemukan Tewas Tersambar Petir di Sidikalang

06/03/21, 09:56 WIB Last Updated 2021-03-06T05:02:10Z
Dairi, NET24JAM.ID - Jika hajal telah menjemput di manapun kita berada pasti akan datang juga menjemput kita, hal itu yang menimpa pada seorang Pria bernama Parlin Kudadiri yang sehari-harinya berkerja sebagai Supir Ambulan, ia ditemukan sudah tidak bernyawa lagi diperladanganya di Dusun VI Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari Jumat tanggal 5/03/2021 sekitar pukul 18.00 Wib.

Mayat korban Pertama sekali ditemukan oleh Saksi Ros Br Sihombing, pada saat Iainnya hendak pulang kerumah dari perladangannya dan menemukan posisi korban tertelungkup serta disamping korban adanya pohon yang tumbang yang diduga disambar oleh petir.

Tubuh korban pada saat ditemukan saksi telah berwarna kehitaman (diduga akibat tersambar petir) dan selanjutnya saksi bersama dengan masyarakat sekitar membawa korban ke RSU Sidikalang.

Berdasarkan keterangan team Medis RSU Sidikalang bahwa pada saat korban tiba di RSU sudah dalam keadaan meninggal dunia serta tidak ada ditemukannya tanda-tanda adanya penganiayaan ditubuh korban.

Saksi mengatakan bahwa sebelum Iainnya menemukan korban suasana dilingkungan perladangan tersebut hujan deras disertai petir, dan korban pada saat itu sendiri bekerja diperladanganya.

Selanjutnya pihak RSU Sidikalang menyerahkan Mayat Korban ke pihak Keluarga untuk  dikebumikan. (MB Napitupulu)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supir Ambulan Ditemukan Tewas Tersambar Petir di Sidikalang

Terkait

Iklan