Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Pakpak Bharat dan Dandim 0206 Dairi Latihan Menembak Bersama.

19/03/21, 23:07 WIB Last Updated 2021-03-19T16:07:39Z

Salak, NET24JAM.ID - Untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan  S.I.K.,MH dan Komandan Kodim 0206 Dairi Letkol Aditya Yuni Nurtono SH melaksanakan latihan menembak dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan di Lapangan Tembak Kodim 0206 Dairi, Jumat 19/3/2021.


Kapolres Pakpak Bharat  mengatakan bahwa latihan menembak bersama digelar dalam rangka untuk meningkatkan Sinergitas diantara jajaran TNI dengan Polri di Kabupaten Pakpak Bharat agar lebih solid dan kompak.


Latihan menembak bersama antara TNI dan Polri di Kabupaten Pakpak Bharat ini selain mampu meningkatkan keterampilan menembak dan juga untuk meningkatkan sinergitas. “Latihan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk keakraban TNI dan Polri dalam melindungi suasana  Kamtibmas di Kabupaten Pakpak Bharat. ” tuturnya.

“Dengan saling bersinergi, diharapkan wilayah ini tercipta kondisi kondusif dan masyarakat bisa hidup aman serta nyaman,” ujar Kapolres Pakpak Bharat.


Dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sinjai, tentu sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dengan TNI dalam hal ini adalah Polres Pakpak Bharat dan Kodim 0206 Dairi, harapnya.

Dalam latihan menembak bersama ini terlihat Kapolres Pakpak Bharat dan Dandim 0206 Dairi sangat akrab. Hal tersebut dalam rangka untuk terus mewujudkan Kabupaten Pakpak Bharat  yang aman, keduanya berkomitmen menjaga keamanan wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Pakpak Bharat dan Dandim 0206 Dairi Latihan Menembak Bersama.

Terkait

Iklan