Iklan

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Dairi Bagikan Masker dan Snack

05/03/21, 22:06 WIB Last Updated 2021-03-06T05:06:52Z

Dairi, NET24JAM.ID - Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi, terus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Dairi. Sasaran kegiatan ini kepada masyarakat umum dan Supir Angkatan umum kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 05/03/2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H bersama Dandim 0206 dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH bagikan Masker Gratis dan  penyemprotan disinfektan serta bagikan makanan ringan kepada supir angkot umum serta penumpang dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Kapolres Dairi juga memberikan Sosialisasi  kepada para Supir Angkutan, dan masyarakat pengendara lainnya  yang melintas agar selalu memakai Masker apabila beraktifitas di luar rumah dalam menjalankan Protokoler Kesehatan di Masa Pandemi Covid - 19 guna mencegah penularan Covid-19 diwilayah hukum Polres Dairi.

Kapolres Dairi juga mengungkapkan bahwa, kegiatan-kegiatan seperti ini, dengan mendatangi setiap stasiun angkutan umum yang ada di Kota Sidikalang Kabupaten Dairi akan terus di laksanakan, sampai penekanan Virus Covid-19 ini semakin Kecil. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Dairi Bagikan Masker dan Snack

Terkait

Iklan