Iklan

Apes! Kedapatan Mengantongi Si Putih Anak Kartini Diborgol Polisi

Redaksi
30/04/21, 05:26 WIB Last Updated 2021-06-18T04:07:58Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Sudah menjadi target pihak aparat khususnya kepolisian, siapa saja pelaku penyalahgunaan dan kedapatan memiliki narkoba jelas melanggar hukum tapi hal ini tidak bagi Roi (21) warga jalan Kartini Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, buktinya Rabu (28/4/2021) dirinya tertangkap tangan mengantongi narkotika jenis shabu oleh personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar di Simpang Jalan Jawa Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar.


Kepada awak media, pada Kamis (29/4/2021), Kapolres Pematangsiantar Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Kasubaghumas AKP Rusdi Ahya, SH., menyampaikan kronologi penangkapan.


"Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba jenis sabu di simpang Jalan Jawa Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar," ujar Rusdi.


Mendapatkan informasi tersebut, Polisi melakukan penyelidikan. Ketika berada di lokasi, personil Sat Narkoba melakukan penangkapan terhadap pelaku.


"Saat digeledah dari kantong celana depan sebelah kirinya ditemukan 6 pipet dan 1 mancis, lalu dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan brutto 0.38 gram," papar Rusdi.


"Kemudian seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan," pungkasnya.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apes! Kedapatan Mengantongi Si Putih Anak Kartini Diborgol Polisi

Terkait

Iklan