Iklan

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Korban Kebakaran

Redaksi
03/04/21, 23:22 WIB Last Updated 2021-04-03T16:23:40Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Sebagai bentuk kepedulian sosial Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., yang dikenal berjiwa sosial tinggi didampingi Ketua Bhayangkari Polres Pematangsiantar Fifi Boy Siregar Jumat (2/4/2021) pukul 14.00 Wib. 


Mengunjungi kediaman Pebri Saragih Orang Tua dari Ferederica Anisa Saragih Murid TK Bhayangkari 06 Pematangsiantar yang pada Selasa (30/3/2021) lalu mengalami musibah Kebakaran di Jln. Pematang gang Masjid Pematangsiantar.


Pada kunjungan tersebut, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., beserta Ketua Bhayangkari/ Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar Fifi Boy Siregar menyampaikan kepada korban kebakaran agar selalu tabah menerima cobaan dan tetap semangat dan pasti ada hikmahnya dibalik semua ini.


"Semoga dengan musibah ini membuat kita agar selalu tabah menerima cobaan ini dan tetap semangat, pasti ada hikmah dibalik semua ini," ujarnya.


Begitu juga Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar juga memberikan support kepada Ferederica Anisa Saragih agar tetap semangat dan rajin belajar.


Di akhir kunjungan Pebri Saragih selaku Orang tua dari Ferederica Anisa Saragih mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Pematangsiantar beserta Ketua Bhayangkari Polres Pematangsiantar.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Korban Kebakaran

Terkait

Iklan