Iklan

Iklan

Kapoldasu Kunker Kepolres Dairi, Kukuhkan Polsek Parbuluan

30/04/21, 12:45 WIB Last Updated 2021-05-03T05:55:11Z

 Dairi, NET24JAM.lD - Kapolda Sumut Drs. Irjen Pol R.Z. Panca Putra M.Si Simanjuntak dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.IP, MM., hadir diwilayah hukum Polres Dairi dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) serta Pengukuhan Lima (5) Polsek di Jajaran Polda Sumut di Polsek Parbuluan Polres Dairi pada hari Kamis tanggal 29/04/2021.


Adapun kelima Polsek yang dikukuhkan tersebut adalah Polsek Parbuluan (Polres Dairi), Polsek Medan Tuntungan (Polrestabes Medan), Polsek Pantai Labu ( Polres Deli Serdang), Polsek Kawasan Bandara Kualanamu (Polresta Deli Serdang) serta Polsek Lotu (Polres Nias).


Pejabat dan Personil yang menghadiri dalam kegiatan Pengukuhan Polsek Parbuluan Polres Dairi tersebut antara lain Kapolres Dairi AKBP Ferio Seno Ginting Sik, MH., berserta Jajarannya., Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH beserta Jajarannya., Kajari Dairi Syahrul Juakhsha Subuki SH,MH., Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ledis Mariana Bakkara, SH,MH., Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu berserta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Kapoldasu dalam kata sambutannya menyampaikan, dengan telah adanya kelima (5) Polsek ini, maka Polri dapat memberikan rasa nyaman dan aman dalam bermasyarakat, serta menjaga kekondusifan warga yang ada diwilayah hukum kelima Polsek ini, tegas Kapoldasu.

Setelah pengukuhan kelima (5) Polsek ini secara Virtual, Kapoldasu juga menandatangani kelima prasasti Polsek tersebut, serta menggunting Pita tanda telah di kukuhkannya Polsek Parbuluan tersebut.

Yang mana dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapoldasu Kunker Kepolres Dairi, Kukuhkan Polsek Parbuluan

Terkait

Iklan