Iklan

Iklan

Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

30/04/21, 21:15 WIB Last Updated 2021-04-30T14:15:25Z

Dairi, NET24JAM.lD - Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Junika Ferio Ginting bersama pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Dairi melaksanakan kegiatan berbagi Takjil dan Nasi Kotak  sebagai hidangan berbuka Puasa untuk warga masyarakat Kabupaten Dairi khususnya yang beragama Islam dalam Rangka Untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan keagamaan dibulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M. di depan Mako Polres Dairi, tepatnya Jalan SM. Raja No. 08 Kec. Sidikalang Kabupaten Dairi, pada hari Jumat 30/04/2021.


Hadir dalam kegiatan tersebut ibu wakil ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Kariana David Silalahi, kanit Regident sat lantas polres Dairi IPDA J. Simanjuntak, Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Junaidi dan personil Polwan Polres Dairi serta Personil Sat Lantas Polres Dairi.


Adapun takjil sebagai hidangan berbuka puasa tersebut diterima oleh oara pengemudi Angkutan Umum dan pengendara sepeda motor khususnya yang beragama Islam yang melintasi lokasi kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan membagikan Takjil dan nasi kotak sebagai hidangan berbuka Puasa untuk warga masyarakat Kabupaten Dairi khususnya yang beragama Islam ini dilaksanakan oleh Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari Dairi dan personil polres Dairi, dalam rangka untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan keagamaan dibulan suci Ramadhan 1442H / 2021 M. 

Warga masyarakat Kabupaten Dairi yang menerima makanan tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhayngakari Cabang Dairi tersebut sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Bhayngakari kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan Bhayngakari dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Terkait

Iklan