Iklan

Polres Pematangsiantar dan TNI Gelar Patroli Skala Besar

Redaksi
30/04/21, 04:42 WIB Last Updated 2021-04-29T21:43:21Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., pada Kamis (29/4/2021), pimpin apel Patroli Skala Besar bersama TNI dan Brimob Polda Sumut guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Teror dalam Rangka Cipta Kondisi Ops. Ketupat Toba 2021 di lapangan Apel Polres Pematangsiantar


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK dalam sambutannya menyampaikan Apel Patroli gabungan ini untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Teror Dalam Rangka  Cipta Kondisi Ops. Ketupat Toba 2021 di masa pandemi covid-19.


"Kita sama-sama mengetahui di masa pandemi covid-19 ini kita akan melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri, kita akan melaksanakan tugas-tugas kedepan semakin berat dengan situasi sekarang ini, namun saya percaya semua bisa melaksanakan tugas-tugas kita, jika sama-sama bekerja dan bekerja sama-sama dimana kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan kita bersama," terang Kapolres.


"Setiap dari kita ini dibebankan tugas dari kesatuan  masing-masing, namun apa yang direktif pimpinan mulai dari Presiden Panglima TNI dan Kapolri untuk itu kita harus melaksanakannya dengan baik, oleh karena itu kita tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan tetap mengikuti Protokol kesehatan, semoga Tuhan melindungi kita," ujarnya menandaskan.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pematangsiantar dan TNI Gelar Patroli Skala Besar

Terkait

Iklan