Iklan

Polres Pematangsiantar Gelar Ops Yustisi PPKM Berbasis Mikro

Redaksi
03/04/21, 23:07 WIB Last Updated 2021-04-03T16:07:30Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Kegiatan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dilaksanakan oleh Personil Polres Pematangsiantar bertempat di beberapa Cafe wilayah hukum Polres Pematangsiantar, pada Jumat (2/4/2021) malam sekira pukul 21.00 Wib.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos., didampingi Ipda Ponijan Damanik, SH., Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat. 


Kali ini, sasaran pelaksanaan di seputaran Jln. H. Adam Malik Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Cafe Dear Kopi Jln. Sudirman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Siantar square jln vihara Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Pematangsiantar.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., menyampaikan kegiatan ini bertujuan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.


"Bagi warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dan Kegiatan Ops Yustisi ini juga dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan warga akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan Covid-19," ujarnya menandaskan.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pematangsiantar Gelar Ops Yustisi PPKM Berbasis Mikro

Terkait

Iklan