Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Dairi di Silahi Sabungan

01/04/21, 12:37 WIB Last Updated 2021-04-01T05:37:25Z

Silalahi, NET24JAM.ID - Ketua umum Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Dairi Pdt DR Esron Marpaung M.th, dalam rangka kordinasi dan pembentukan pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Dairi di Kecamatan Silahi Sabungan pada hari Kamis 01/04/2021.


Dalam sambutannya Pdt DR Esron Marpaung M.th mengatakan bahwa perlunya wadah ini agar Pemuka-pemuka Agama yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan dapat mengarahkan masyarakat atau jemaatnya atas program-program Pemerintah daerah dan pihak Kepolisian.


Tentunya kita harus mendukung setiap program yang di suguhkan oleh pemerintah dan Kepolisian yang harus selalu menjaga keamanan dan mendukung Bhabinkamtibmas yang ada.


Mengwakili Camat Silahi Sabungan Iwan saut Simarmata membuka secara resmi acara tersebut yang di laksanakan di Aula kantor Kecamatan Silahi Sabungan. 

Iwan saut Simarmata yang menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) menghimbau agar nantinya Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Dairi yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan selalu bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, memberikan bimbingan kepada masyarakat atau jemaatnya.

Kapolsek Sumbul yang di wakili oleh AIPTU P Rambe sebagai Kapos di Kecamatan Silahi Sabungan menyampaikan bahwa kami sangat senang dengan adanya mitra Polres Dairi, lewat Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Dairi yang ada, maka perpanjangan tangan Polsek Sumbul telah ada di Kecamatan ini.

Dan kami berharap Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Dairi ini Aktif berperan memberikan himbauan-himbauan yang nantinya, tentunya, telah berkoordinasi dengan pihak kami, dan terus kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, ujar Kapos Silahi Sabungan ini dengan tegas sambil tersenyum. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Koordinasi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Dairi di Silahi Sabungan

Terkait

Iklan