Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, PTPN III Kebun Bangun Santuni Anak Yatim dan Manula

10/04/21, 13:30 WIB Last Updated 2021-04-10T06:30:07Z



Simalungun, NET24JAM.ID - Manajemen PTPN III Unit Kebun Bangun, pada Sabtu (10/4/2021) sekira pukul 10.00 Wib, menggelar acara menyantuni anak yatim dan manula di jalan Asahan KM.13 Gunung Malela Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.


Acara yang dihadiri Manajer Kebun Bangun Eko susanto Sp., Askep Billi Ariadi, Sp., Apk. Doni manurung, SH., Karyawan Pimpinan Afd 1- 4 dan ketua  SP Bun, Efendi, ST., berlangsung singkat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dalam sambutannya, Manajer Kebun Bangun Eko Susanto, Sp., meminta para karyawan untuk lebih giat lagi dalam bekerja guna menambah produktivitas hasil panen.


"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh karyawan yang telah bekerja semaksimal mungkin, semoga produktivitas kita kedepannya menjadi bertambah dan kita yakin dengan kerja keras kita dapat menjadikan kebun bangun menjadi lebih maju," ujarnya.


Lebih lanjut Eko juga menyampaikan kepada NET24JAM.ID, pada Sabtu (10/4/2021), dengan kegiatan ini yaitu menyantuni anak yatim dan manula menjadi keberkahan tersendiri sehingga dapat menjadikan PTPN III Kebun Bangun lebih peduli dengan keberadaan warga sekitarnya.


Hal ini juga diamini salah satu warga yang tidak ingin identitasnya disebutkan, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak manajemen PTPN III Kebun Bangun yang peduli dengan kehidupan warga sekitar dengan menggelar acara menyantuni anak yatim dan manula.


"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada manajemen kebun bangun khususnya kepada manajer Bapak Eko Susanto, Sp., yang masih peduli kepada kami, doa kami semoga kedepannya PTPN III Kebun Bangun lebih maju menjadi BUMN yang menguntungkan negara dan kepada pak eko semakin sukses dan karir yang cemerlang," tandasnya.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan, PTPN III Kebun Bangun Santuni Anak Yatim dan Manula

Terkait

Iklan