Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI di Pematangsiantar Gelar Operasi Keselamatan Toba 2021

15/04/21, 15:21 WIB Last Updated 2021-04-15T08:21:51Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Banyaknya masyarakat yang tak mengindahkan program PPKM maupun 5M guna memutus penyebaran cluster baru covid 19 yang mengkhawatirkan banyak pihak dan selain itu juga untuk menerapkan disiplin berlalu lintas, Polres Pematangsiantar melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021  bekerjasama dengan gabungan TNI di Jalan Merdeka Simpang Sudirman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara, pada Kamis (15/4/2021).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal, SH., bertujuan untuk menertibkan kembali masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda tiga dan roda dua yang tidak memakai masker dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam Berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.


Pada Kesempatan ini AKP Muri Yasnal. SH., memberikan sosialisasi Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021 ini melalui media elektronik radio, Spanduk himbauan, pembagian pamflet dilarang mudik dan patuhi prokes, imbauan melalui media stiker serta memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar peraturan berlalu lintas.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui  Kasat Sabhara AKP. Muri Yasnal, SH dalam kegiatan ini memberikan masker kepada masyarakat sebanyak 100 masker dan membagikan Stiker Ayo Pakai Masker sebanyak 25 pcs yang ditempelkan pada kendaraan agar selalu ingat kalau bepergian untuk memakai masker.


Kepada NET24JAM.ID, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Muri Yusnal, SH menjelaskan pentingnya tertib berlalu lintas tanpa meninggalkan protokol kesehatan.


"Besar harapannya dengan adanya Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021 yang sudah berjalan selama empat hari ini masyarakat dapat lebih taat lagi dalam peraturan berlalu lintas, mengurangi pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan serta juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari di masa pandemi covid-19," ujar Muri menandaskan.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI-POLRI di Pematangsiantar Gelar Operasi Keselamatan Toba 2021

Terkait

Iklan