Iklan

Iklan

Aksi Peduli Raja Expres Terhadap Pesantren Kilat Kampung Sejahtera

02/05/21, 20:30 WIB Last Updated 2021-05-02T13:30:37Z



Medan, NET24JAM.ID - Raja Expres menyerahkan bantuan berupa takjil ke pesantren kilat Ramadhan Kampung Sejahtera, yang dilaksanakan dengan konsep alam di bantaran sungai Babura, Jalan Haji Zainul Arifin, Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.


Bantuan ini langsung diserahkan oleh CEO Founder Raja Expres Andrew Simatupang dan Aria selaku Tim Divisi Pengembangan. 


"Takjil ini diberikan sebagai bukti kalau Raja Expres peduli terhadap masyarakat dan berusaha untuk bisa bermanfaat bagi orang lain," ucapnya. 


Sambung Andrew, kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan yang digagas oleh Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera dengan menggandeng Turun Tangan Medan serta pemerintah Kelurahan Petisah Tengah ini sangat baik dan bermanfaat sekali.


"Karena dikonsep dengan sederhana, namun menarik sekali, terlebih lagi suasana pesantren kilat ini dilaksanakan di bantaran Sungai Babura, semoga apa yang dilakukan hari ini bisa menambah ilmu agama bagi generasi penerus Kampung Sejahtera," harapnya.


Sementara itu, Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) Aminurasid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Raja Expres yang telah hadir dan membawa panganan berbuka untuk para santri yang saat ini sedang mencari ilmu. 


"Terima kasih atas kepedulian Raja Expres, yang dipimpin oleh bang Andrew Simatupang, karena mau hadir kesini, dan membawa sejumlah panganan untuk berbuka, semoga Raja Expres terus berjaya dan sukses selalu," tutupnya.


(Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Peduli Raja Expres Terhadap Pesantren Kilat Kampung Sejahtera

Terkait

Iklan