Iklan

Cegah Covid 19 Kapolres Gelar Penyemprotan Desinfektan Secara Serentak

Redaksi
12/05/21, 00:06 WIB Last Updated 2021-05-11T17:06:25Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Timbulnya cluster cluster baru virus covid 19 yang makin mengganas di beberapa negara semakin menambah kekhawatiran, berkaca dari kejadian yang terjadi di negara india, Polres Pematangsiantar bersama TNI dan Pemko Pematangsiantar gelar penyemprotan desinfektan secara serentak, di beberapa Lokasi Keramaian di Kota Pematangsiantar, Selasa (11/5/2021).


Sebelum melakukan penyemprotan, Polres Bersama TNI dan Pemko Pematangsiantar Laksanakan Apel dalam kesiapan Penyemprotan desinfektan yang dipimpin Oleh Dandim 0207/SML Letkol. Inf. Roly Souhoka, SIP., sekaligus membacakan amanat Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul M. Lingga, SH, Dandenpom 1/I BB Mayor CPM Binson Simbolon SH., MH., Waka Polres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan, SH, Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol Lamin SPd., Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs.Daniel Siregar, Pasi Ops Kodim 0207/SML Kapten Inf. Toto Ragil, Kepala PD Pasar Horas Jaya Bambang Kencono Wahono, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Pematangsiantar Mangaraja Tua Nababan, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas , Kapolsek Siantar Barat Iptu. Ringgas Lubis, Danki Brimob Den I B Polda Sumut AKP M. Ghafur SIK dan personil Gabungan  TNI-Polri, Satpol PP, Personil BPBD dan Personil PD Pasar Horas Jaya.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 0207/SML Letkol Inf. Roly Souhoka, SIP dalam rangka kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak guna mencegah Penyebaran Covid-19 dalam menyambut Perayaan Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di kota Pematangsiantar. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk menekan Angka Penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar Yang semakin hari semakin meningkat, sehingga perlu kita bersama-sama dan bekerjasama untuk berupaya menekan angka Penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar," jelas Roly.


Adapun rute penyemprotan dilaksanakan di Gedung dan Pasar Horas Jaya, pasar Dwikora Parluasan, dan Jln Sutomo-Merdeka.


Pada kesempatan itu juga Kapolres Pematangsiantar mengucapkan Terimakasih Kepada semua Pihak yang telah turut serta membantu dalam kegiatan Penyemprotan Desinfektan Secara Serentak, Semoga acara ini nantinya dapat berjalan dengan Baik


"Mari kita bersama-sama Berdoa dan Berusaha semoga angka Penyebaran Covid-19 setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 tidak terjadi Peningkatan, maka dari ini perlu kita melakukan upaya-upaya Agar masyarakat tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan," Roly menandaskan.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid 19 Kapolres Gelar Penyemprotan Desinfektan Secara Serentak

Terkait

Iklan