Iklan

Jelang Lebaran, Kapolres Dairi Berbagi Paket Lebaran Kepada Para Wartawan

08/05/21, 16:37 WIB Last Updated 2021-05-08T11:56:07Z

Dairi, NET24JAM.lD - Dalam membina hubungan dengan media, Polres Dairi memberikan paket lebaran kepada wartawan di tengah masa Pendemi Covid-19.Pembagian paket lebaran untuk para wartawan tersebut bertempat di ruangan Humas Polres Dairi pada hari Sabtu 08/05/2021.


Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., menyampaikan melalui Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Donni SH mengatakan, sebagai rekan kerja dalam pemberitaan, kami berbagi kasih dan mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah membantu pihak Polres Dairi dalam publikasi giat kerja kami.

Kasubag Humas Polres Dairi juga menyampaikan kepada wartawan yang menerima paket lebaran jangan di lihat dari harganya dan isinya, tapi lihatlah dari keikhlasan sebagai bentuk senergitas antara pihak Polres Dairi dan awak Media di bidang Informasi.

Perwakilan para media Polres Dairi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Dairi yang telah perduli terhadap wartawan dalam kondisi masa Pendemi Covid-19 menjelang lebaran Idul Fitri dapat membagikan paket lebaran kepada para wartawan. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lebaran, Kapolres Dairi Berbagi Paket Lebaran Kepada Para Wartawan

Terkait

Iklan