Iklan

Kapolres Pakpak Bharat Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

21/05/21, 00:25 WIB Last Updated 2021-05-21T02:32:24Z

Salak, NET24JAM.lD - Operasi ketupat telah selesai pada tanggal 17 Mei 2021 kemarin, namun pengamanan paska hari raya idul fitri tetap dilanjutkan dengan nama Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Hal ini didasari perintah Bapak Kapolri melalui Surat Telegaram (ST) dalam rangka menjamin kamseltibcarlantas dan penanganan serta pengendalian penyebaran Covid-19 pasca berakhirnya operasi kepolisian terpusat (ketupat).


Tidak terlepas pula pengamanan di posko penyekat batas Pakpak Bharat, petugas yang terlibat tetap melaksanakan pemeriksaan bagi para pengendara dan penumpang yang akan melintas keluar dan masuk wilayah Pakpak Bharat pada hari Kamis 20/05/2021.

Nampak terlihat petugas kesehatan yang tergabung dalam posko KRYD batas Pakpak Bharat melakukan pemeriksaan Swab Antigen kepada pelaku perjalanan baik pengendara maupun penumpang.

Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmino selaku Kapospam Batas Pakpak Bharat, membenarkan pemeriksaan tersebut, sebanyak 21 orang dilakukan pemeriksaan Swab Antigen di posko KRYD.

Pemeriksaan Swab Antigen oleh petugas kesehatan, dilakukan secara random kepada penumpang kendaraan roda 4 dan roda 2 yang melintas di depan posko. jelasnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh petugas yang tergabung posko KRYD sampai dengan tanggal 24 Mei 2021 mendatang, sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 usai hari raya idul fitri. tutup Kapospam. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pakpak Bharat Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Terkait

Iklan