Iklan

Kasat Lantas Polres Dairi Atasi Tanah Longsor dan Bebatuan Dalam Waktu 20 Menit

24/05/21, 13:28 WIB Last Updated 2021-05-24T16:59:01Z

 Dairi, NET24JAM.lD - Bencana tanah longsor dan Bebatuan besar menutup jalan Lae Pondom- Silalahi, sebagai jalan masuk ke Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, sehingga mengakibatkan terjadi kemacetan pendek pada hari Senin 24/05/2021.


Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 24/05/2021 sekitar pukul 08.38 Wib. 


Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., setelah mendapatkan informasi segera memerintahkan kepada Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH untuk turun ke lokasi kejadian.


Kemudian Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH bersama Kasat Sabhara IPTU Tugono SH berserta Personil  berkordinasi dengan pihak Pemkab Dairi namun alat berat dalam perjalanan, AKP Herliandri SH segera berkoordinasi kembali kepada pihak PLTA Renun dalam hal ini Bapak Andi Pangabean pejabat Lingkungan di PLTA Renun dan Rudi Silalahi Kepala Security PLTA Renun langsung menurunkan alat berat Beckhoe Loader mereka.

Atas Kesigapan dari Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH dalam waktu 20 (Dua Puluh) menit, jalur jalan yang tertimbun tanah longsor dan berbatuan tersebut telah dapat diatasi, sehingga kemacetan telah dapat diatasi.

AKP Herliandri SH mengatakan kepada Awak Media ini, bahwa kita akan terus mengantisipasi longsor susulan (Berkelanjutan) di titik atau objek yang sama, karena Bukit atau tebing di tempat ini sangat terjal sehingga kita akan terus pantau dan tetap berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, ujar Kasat Lantas Polres Dairi ini. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Lantas Polres Dairi Atasi Tanah Longsor dan Bebatuan Dalam Waktu 20 Menit

Terkait

Iklan