Iklan

Iklan

Maling Rokok di Nagapita, Pria Ini Lebaran di Balik Jeruji Besi

02/05/21, 20:05 WIB Last Updated 2021-05-02T13:05:14Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Akhirnya tempat persembunyian Dedek Pauzi alias Ojik (26) warga Jalan Pesantren Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara terbongkar saat unit Reskrim Polsek Siantar Martoba menjebloskannya ke balik jeruji besi, pada Kamis (29/4/2021).


Penangkapan Ojik berdasarkan Laporan Cosman Sidauruk (38) warga jalan Medan Km 4,5 ke Polsek Siantar Martoba dengan nomor laporan Nomor : LP / 14 / IV / 2021 / SU / STR / Sek Str Martoba, tanggal 29 April 2021.


Dalam laporannya, Cosman Sidauruk mengaku, pada Rabu (28/4/2021) sekira pukul 23.11 Wib kehilangan 1 Slop rokok Marlboro Black, 2 Tin Sampoerna Mild dan 1 Tin Sampoerna Hijau sehingga kerugian yang dialaminya ditaksir sebesar 5.1 juta Rupiah.


Menindaklanjuti laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Siantar Martoba yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Moses Butar Butar, SH., mendatangi lokasi dan mengecek CCTV yang berada di area tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan dengan mencari keberadaan Ojik dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya.


Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Humas AKP Rusdi Ahya, SH., pada Jumat (30/4/2021) membenarkan bahwa Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba berhasil meringkus tersangka pembongkaran gudang toko di jalan Medan Km. 4.5 Kelurahan Naga Pita.


"Benar anggota kita berhasil menangkap pelaku pencurian yang membongkar toko di Nagapita jalan Medan Km 4,5 di rumahnya," jelas Rusdi.


"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Siantar Martoba guna diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku di NKRI dan kepada tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP," pungkasnya.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maling Rokok di Nagapita, Pria Ini Lebaran di Balik Jeruji Besi

Terkait

Iklan