Iklan

Polsek Tagalingga Bersama Masyarakat Atasi Tanah Longsor

18/05/21, 13:30 WIB Last Updated 2021-05-18T17:34:16Z

Dairi, NET24JAM.lD - Bencana alam tanah longsor menutup jalan lintas Sidiklang-Tigalingga tepatnya di Desa Palding Jaya Sumbul Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, yang mengakibatkan jalur lalulintas macet total pada hari Selasa 18/05/2021.


Pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 sekitar pukul 05.30 Wib, Personil Polsek Tigalingga menerima informasi telah terjadi longsoran tebing yang menutup jalan. Setelah menerima informasi tersebut Personil Polsek Tigalingga  dipimpin oleh Kapolsek Tigalingga AKP SP Ringo SH, berangkat menuju lokasi Tkp longsor tersebut dan menemukan jalan tertutup material longsor yang mengakibatkan arus lalulintas macet total. 


Kemudian personil Polsek Tigalingga dibantu Koramil 04 Tigalingga bersama masyarakat, pemerintahan Desa melaksanakan gotong royong membuka jalan untuk bisa dilalui kenderaan bermotor hingga pada pukul 09.00 Wib jalan sudah dapat dilalui satu arah dan hingga saat ini situasi aman kondusif dan lalin lancar.

Turut hadir Timbul Sahala Tamba SE.ME.Dev Kepala Desa Palding Jaya Sumbul serta perangkat Desa Palding Jaya Sumbul.

Hingga saat ini alat berat belum tiba di lokasi untuk membersihkan timbunan longsor yang ada di bahu jalan, namun demikian info dari BPBD bahwa saat ini alat berat sudah dalam perjalanan menuju lokasi. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tagalingga Bersama Masyarakat Atasi Tanah Longsor

Terkait

Iklan