Iklan

Iklan

Pria Jalan Rimo Sidikalang Miliki Ganja, Gol Jeruji Besi

04/05/21, 00:09 WIB Last Updated 2021-05-03T17:11:48Z

Dairi, NET24JAM.lD -  Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang menguasai dan memiliki Narkotika Gol I jenis Ganja di jalan Rimo Manis Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, tepatnya di gubuk milik HPWU pada hari Sabtu 01/05/2021.


Kemudian, Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP Rudi H.U.J Sitorus, S.H nemerintahkan Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi Bripka A. Badry Ginting, S.H, dan tim untuk langsung menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan.


Sekitar pukul 06.00 Wib, Personil / Saksi membenarkan informasi tersebut, dan melakukan penangkapan terhadap 1( Satu ) orang Laki-laki dewasa atas nama HPWU dari TKP tersebut.

Setelah itu dilakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya, ditemukan Barang Bukti berupa 1 ( Satu ) lembar kertas sebagai pembungkus yang berisi daun, ranting dan biji yang diduga berisikan Narkotika Gol I jenis Ganja, Brutto (4, 58 Gram), 7 ( Tujuh ) buah ranting yang diduga Narkotika Gol I jenis Ganja, Brutto (1, 35 Gram) dan uang tunai sebanyak 530.000,- ( Lima Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah ).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi guna proses sidik lebih lanjut. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Jalan Rimo Sidikalang Miliki Ganja, Gol Jeruji Besi

Terkait

Iklan