Iklan

AKBP Danu Pamungkas Toto Resmi Jabat Kapolres Langkat

Redaksi
24/06/21, 07:24 WIB Last Updated 2021-06-24T00:24:59Z



Langkat,NET24JAM.ID - Mutasi dan Promosi jabatan adalah hal yang biasa di kalangan Polri-TNI. Demikian juga dengan pergantian personil polres Langkat. AKBP Edi Suranta Sinulingga digantikan AKBP Danu Pamungkas Toto,SH, SIK., yang menjabat Kapolres Langkat dan AKBP Edi Suranta Sinulingga mengisi amanah sebagai wakil kepala SPN Polda Sumut di Kecamatan Hinai kabupaten Langkat.


Kedatangan Kapolres baru AKBP Danu pamungkas Toto juga disambut bupati Langkat Terbit Rencana PA di Mapolres Stabat, Rabu (23/6/2021).


Bupati mengatakan, mutasi dalam tugas membuat lebih matang, cerdas, bijak dan Arif. Ia mengucapkan selamat datang kepada AKBP Danu di daerah yang dijuluki bumi bertuah. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Edi selama ini.


Sementara itu AKBP Danu juga mengucapkan terima kasih atas sambutanya. Ia mohon doa dan dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Langkat.

"Semoga kedepan kita dapat bersinergi dalam membangun Langkat ini," sebut AKBP Danu.


Jabatan yang pernah diemban AKBP Danu pamungkas Toto sebelum menjabat Kapolres Langkat yaitu: Danyon Tar TK3 Mentarsis Ditbintarlat lemdiklat polri, Dosen muda di Akpol lemdiklat polri, Wakapolres Pati Polda Jateng, Wakapolres Sragen Polda Jateng, kasat Reskrim Polresta Surakarta Polda Jateng, dan kini menjabat Kapolres Langkat.


(Zulham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKBP Danu Pamungkas Toto Resmi Jabat Kapolres Langkat

Terkait

Iklan