Iklan

Asyik Nyedot Sabu, Dua Pemuda Diamankan Polsek Tanah Pinem

06/06/21, 14:13 WIB Last Updated 2021-06-18T10:15:06Z

Dairi, NET24JAM.lD - Personil Polsek Tanah Pinem Resort Polres Dairi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang menguasai Narkotika Gol I Jenis Sabu di jalan Kutabuluh-Tigalingga Desa Kutabuluh Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, tepatnya disamping kantor PLN Kutabuluh pada hari Kamis 03/06/2021. 


Sehingga sekitar pukul 22.00 Wib, Personil Polsek Tanah Pinem mendapatkan informasi bahwa adanya seorang masyarakat yang sedang memakai narkoba jenis shabu, kemudian Personil Polsek Tanah Pinem yang dipimpin oleh Kapolsek Tanah Pinem AKP Ikat Lubis, S.H,.  beserta Kanit Reskrim dan anggota Personil Polsek Tanah Pinem langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


Sesampainya di TKP benar adanya masyarakat yang sedang memakai narkotika jenis shabu berinisial KP berserta MN.


Dan dilakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya dan ditemukan barang bukti berupa 2 (Dua) buah Plastik Klip transparan yang diduga berisikan Narkotika Gol I jenis Sabu, Brutto (0, 12 Gram), 1 (Satu) unit alat hisap Sabu / Bong yang menempel kaca pirex yang diduga berisi sisa pembakaran Narkotika Golongan I Jenis Sabu, Brutto (0, 84 Gram), 3 (Tiga) buah mancis, dan 1 (Satu) buah pipet yang jjungnya diruncingkan.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti (BB) di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi guna proses Sidik lebih lanjut. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asyik Nyedot Sabu, Dua Pemuda Diamankan Polsek Tanah Pinem

Terkait

Iklan