Iklan

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Pematangsiantar Tes Urine Dadakan

Redaksi
21/06/21, 16:52 WIB Last Updated 2021-06-21T13:10:59Z



P.Siantar, NET24JAM.ID - Guna mencegah penyalahgunaan narkoba di internal kepolisian, Polres Pematangsiantar, Senin (21/6/2021) mulai pukul 08.30 Wib, melaksanakan tes urine dadakan, Kegiatan dilaksanakan bertempat di depan ruangan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar selesai melaksanakan Apel pagi.


Pemeriksaan yang berlangsung tersebut bekerjasama dengan Tim Urkes Polres Pematangsiantar terlebih dahulu memperkenankan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., PJU, Kapolsek sejajaran dan personil memasuki toilet yang diawasi langsung Kasi Propam Ipda. J. Purba dan anggota untuk menyerahkan air seninya pada petugas kesehatan untuk dites.


Dalam kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., menyampaikan tes urine ini dilakukan untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba oleh anggota yang dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan membuktikan kepada masyarakat bahwa Polri bebas dari narkoba


"Apabila terdapat anggota yang Positif maka Polres Pematangsiantar akan melaksanakan Pemeriksaan lebih lanjut kepada Anggota tersebut dan akan mendapatkan sanksi, tidak ada tempat untuk narkoba,” ujarnya.


Tes urine dadakan yang dilaksanakan Polres Pematangsiantar ini diikuti 42 personil yang semuanya dinyatakan negatif dan tetap dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan Covid 19.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Pematangsiantar Tes Urine Dadakan

Terkait

Iklan