Iklan

Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Tinjau Langsung Vaksinasi Nasional di Lima Zona

26/06/21, 20:42 WIB Last Updated 2021-06-26T15:00:31Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kapolres Dairi bersama Forkopimda Kabupaten Dairi pada pelaksanaan meninjau serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke - 75 tahun 2021, dalam mempercepat proses pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 26/06/2021.


Yang mana dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolres Dairi bersama Forkopimda Kabupaten Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri di lima (5) Zona yang ada di beberapa Kecamatan, antara lain Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Tigalingga, Kecamatan Gunung Sitember, serta Kecamatan Parbuluan.


Kapolres Dairi berharap dengan telah divaksin masyarakat kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Dan bagi masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Adapun Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat Kabupaten Dairi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Tinjau Langsung Vaksinasi Nasional di Lima Zona

Terkait

Iklan