Iklan

Kunjungan Ketua Umum PLHH Diterima Baik Kadis Lingkungan Hidup Sumut

Redaksi
15/06/21, 13:47 WIB Last Updated 2021-06-21T02:58:49Z



Medan, NET24JAM.ID - Pembela Lingkungan Hidup dan Hutan (PLHH) yang didirikan pada hari Rabu tanggal 27/5/2020 dan telah memiliki pengesahan pendirian Badan Hukum oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia RI dengan Nomor AHU-005193.AH.01.07.TAHUN 2020 tertanggal 04 Juli 2020. Peranan yang penting dari PLHH ini adalah melakukan pembelaan guna melindungi Lingkungan Hidup dari pencemaran.


Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran serta masyarakat dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, maka PLLH akan melaksanakan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat tentang peran serta masyarakat dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.


Ketua Umum PLHH, Bornok Simanjuntak, S.H., M.H. berdampingan dengan  Penasehat Pusat PLHH dr. Tuahman F Purba, M.Kes, Sp.An, mengadakan pertemuan dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara dr Tengku Amri Fadli,M.kes untuk membicarakan mengenai pelaksanaan penyuluhan lingkungan hidup dan hutan, Senin (14/6/2021).


Dalam pertemuan tersebut walaupun singkat tetapi banyak yang dibicarakan mengenai kelestarian dan menjaga lingkungan dari kerusakan kerusakan.


"Kami selaku pengurus PLHH semoga pembicaraan dan kerjasama ini dapat membuahkan hasil yang maksimal untuk kelestarian dan melindungi Lingkungan Hidup dan Hutan," ujar Bornok. 


(PLHH)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Ketua Umum PLHH Diterima Baik Kadis Lingkungan Hidup Sumut

Terkait

Iklan