Iklan

Maling Tas Nyaris Tewas Diamuk Massa, Polsek Medan Labuhan Amankan Pelaku

Redaksi
28/06/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-06-28T08:16:04Z



Medan, NET24JAM.ID - Yulianto (40) maling tas, babak belur dipukuli massa di Jalan Pajak Inpres Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan pesisnya di belakang Mapolsek Labuhan, Minggu (27/6/2021) pukul 15.00 WIB.


Seorang laki-laki babak belur dihajar massa atas perbuatannya maling tas milik pedagang telur di pajak Inpres Simpang Kantor kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.


Pasalnya laki-laki tersebut bernama Yulianto (40) yang tinggal di jalan Young Panah Hijau lingkungan IV Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan ketahuan mencuri tas milik Acim (43) sebagai pedang telur.


Menurut keterangan yang dihimpun,tersangka yang tidak memiliki pekerjaan ini datang ke pasar inpres mengendarai sepeda motor Honda Beat mengelilingi pasar tersebut.


Dan entah apa yang merasuki pikirannya,sehingga laki-laki tersebut nekat mencuri tas milik Acim yang sedang tergantung di tempat jualannya.


Mengetahui tas korban dilarikan tersangka,warga keturunan tersebut berteriak maling-maling dan warga yang ada di sekitar pasar pun berhamburan atas teriakan tersebut dan mengejar pelaku.


Akibat diteriaki maling, tersangka yang di kejar warga gugup dan terjatuh,lalu bogem mentah yang bertubi-tubi mendarat di wajah dan tubuh tersangka.


Beruntung tersangka cepat di ketahui dan diamankan personil Polsek Medan Labuhan dan nyawanya dapat diselamatkan dari amukan warga.


Salah seorang warga setempat mengatakan, "Tadi korban lagi sibuk menjual barang dagangannya,lalu tersangka mengambil tas milik koran dan langsung melarikannya dan terjatuh kemudian warga memukulnya," ujar warga.


Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Andi Rahmadsyah, SH., membenarkan atas kejadian tersebut.


"Tersangka sudah diamankan dan dijebloskan ke dalam sel tahanan," tandasnya. (Fen)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maling Tas Nyaris Tewas Diamuk Massa, Polsek Medan Labuhan Amankan Pelaku

Terkait

Iklan