Iklan

Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Bupati Dairi Laksanakan Patroli Gabungan

06/06/21, 13:37 WIB Last Updated 2021-06-21T03:11:34Z

 Dairi, NET24JAM.lD - Kegiatan Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi berserta Pemkab Dairi pada pelaksanaan Patroli Gabungan pendisiplinan dan penertiban jam Operasional Cafe dan Restoran serta rumah makan diwilayah hukum Polres Dairi pada hari Sabtu 05/06/2021.


Kegiatan tersebut dalam menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi no. 188.45/3284 tentang perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro dalam rangka Operasi Yustisi pencegahan penularan Virus Covid-19.


Kapolres Dairi dan Bupati Dairi serta Dandim 0206 Dairi menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha Kafe agar membatasi jam operasional pada malam hari sesuai dengan instruksi Bupati Dairi pada masa Pandemi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Bupati Dairi juga berpesan kepada pengusaha pemilik kafe agar dua minggu kedepan agar mentiadakan kegiatan di kafe, yang ada diwilayah hukum Polres Dairi guna menghindari terjadinya kerumunan dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Yang mana sebelum melaksanakan kegiatan tersebut para personil polres Dairi dan kodim serta Sat Pol PP melaksanakan apel di halaman pandopo Bupati Dairi guna mendengar arahan dari pimpinan apel.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan pendisiplinan protokol Kesehatan tersebut, dilakukan tidak ada ditemukan pemilik kafe yang sedang ber operasional, dan situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Bupati Dairi Laksanakan Patroli Gabungan

Terkait

Iklan