Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dairi Bersihkan Rumah Ibadah

25/06/21, 12:20 WIB Last Updated 2021-06-25T06:00:39Z

Dairi, NET24JAM.lD - Polres Dairi pada pelaksanaan Kerja Bakti membersihkan rumah Ibadah dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tanggal 01 Juli 2021 yang mengambil thema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju" yang di laksanakan pada hari Jumat 25/06/2021.


Pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Polres Dairi dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021.


Yang mana dalam kegiatan tersebut para pengurus rumah Ibadah merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.

IPTU Doni Saleh SH, sebagai Kasubbag Humas Polres Dairi menyampaikan kepada NET24JAM.lD  thema saat ini Tranformasi Polri yang Presisi terus mendukung program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19 ini, agar masyarakat juga dapat berkerja bersama Polri untuk menaati peraturan yang ada.

Sehingga percepatan perekonomian Nasional semakin maju dan pulih, karena itu marilah kita masyarakat, berkerja sama dengan Polri untuk menuju Indonesia yang maju, ujar IPTU Doni Saleh, SH. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dairi Bersihkan Rumah Ibadah

Terkait

Iklan