Iklan

Sat Lantas Polres Dairi Bagi-bagi Sembako Kepada Komunitas Supir Angkutan

26/06/21, 19:51 WIB Last Updated 2021-06-26T13:02:57Z

 Dairi, NET24JAM.lD - Sat Lantas Polres Dairi yang dipimpin langsung oleh AKP Herliandri, SH,. sebagai Kasat Lantas Polres Dairi kembali melakukan kegiatan "Bakti Sosial" kepada para supir angkutan umum pada hari Sabtu 26/06/2021.


Pemberian "Bantuan Sosial" berupa sembako kepada komunitas pengemudi angkutan umum ini dilaksanakan di jalan Sudirman Kecamatan Sidikalang Kota, Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera.


AKP Herliandri, SH,. menyampaikan kepada NET24JAM.lD bahwa kegiatan ini semoga dapat meringankan beban komunitas Supir yang sangat membutuhkan bantuan Sembako dalam menghadapi masa Pandemi Covid -19.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Virus Covid-19 yang masih mewabahnya hingga saat ini,, sehingga ekonomi Nasional sangat berpengaruh, sehingga bantuan ini dapat meringankan beban para Komunitas supir angkutan umum yang ada di Kabupaten Dairi.

Kasat Lantas Polres Dairi ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan untuk Pencegahan Pandemi Covid -19 di wilayah Kabupaten Dairi. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Lantas Polres Dairi Bagi-bagi Sembako Kepada Komunitas Supir Angkutan

Terkait

Iklan